Review: Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Cocok untuk warna kulit wanita Indonesia!


Halo teman – teman! Ada gak yang suka banget pakai cushion sebagai base make – up? Pasti ada dong, selain kemasannya yang praktis, hasil akhir dari cushion biasanya sangat natural dan cocok untuk tampilan no make – up look.

Nah, Sebagai pemilik kulit sawo matang, Aku sering banget nih punya masalah wajah abu – abu karena kurangnya pilihan shade warna dalam produk make – up. Tetapi, akhir – akhir ini aku lagi suka banget sama salah satu cushion lokal, yaitu Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion.

Buat teman – teman yang punya masalah yang sama, bisa nih dicoba cushion dari brand Wardah. Tapi, biar teman – teman ga salah pilih dan penasaran tentang cushion ini, aku bakal kasih review dari aku selama menggunakan cushion dari Wardah ini. Selamat membaca~

 

Kemasan yang simple dan cantik



Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion hadir dalam kemasan 15 gram dilengkapi dengan cermin dan puff yang sangat empuk. Bentuknya bulat dengan perpaduan warna nude beige membuat kemasan atau packaging cushion brand Wardah ini terlihat simple tetapi juga elegan. 

Selama aku menggunakan cushion ini, aku tidak merasa ribet membawanya kemanapun untuk touch up karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan super ringan.


https://shope.ee/2Af3lCfYyP



 

Buildable coverage


Coverage dari cushion ini ternyata sangat baik untuk formulanya yang sangat ringan di kulit. medium to high coverage, cushion ini mampu menutupi bekas jerawat dan bagian gelap atau warna kulit yang tidak rata dengan baik.

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion ini juga dilengkapi dengan skinmatch technology yang tambah nilai plus produk ini, dimana ketika menggunakan cushion ini kita tidak perlu khawatir oksidasi yang menyebabkan perubahan warna cushion menjadi lebih gelap ataupun abu - abu di wajah.

 

Pilihan warna


Hadir dengan 8 pilihan warna membuat wardah menjadi salah satu cushion lokal yang sangat aku rekomendasikan. Semua warna cocok dengan skintone dan undertone kulit wanita Indonesia, sehingga kita tidak perlu khawatir dengan ke abu – abuan atau wajah belang.

Berikut pilihan warna dari Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion:

  • o  Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 11C: Pink Fair
  • o   Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion  22N: Light Ivory
  • o   Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 23W: Warm Ivory
  • o   Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 32N: Natural Beige
  • o   Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 33W: Olive Beige
  • o   Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 42N: Neutral Sand
  • o   Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion: 43W: Golden Sand
  • o   Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion 52N: Almond

Untuk aku sendiri menggunakan shade 43W: Golden Sand yang cocok dengan skintone dan undetone kulit aku yang warm. Kira – kira kalian bakal menggunakan shade apa nih?

 

Keseluruhan produk


Secara keseluruhan aku bakal ngasih nilai sepuluh dari sepuluh untuk Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion ini. Packaging yang simple, formula yang bagus dan ringan, pilihan warna yang banyak untuk produk lokal, hasil akhir yang flawless dan tahan lama tentu saja ga membuat aku ragu untuk memberi nilai sepuluh dan merekomendasikannya ke teman – teman.

Cushion Wardah ini bisa dibeli di official store Wardah di Shopee, dan di e-commerce local store dengan harga Rp. 107.000,00 saja loh.

Overall, cushion ini sudah terbukti ya kebagusannya melalui review aku ini. Semoga  review ini bisa membantu kalian yang sedang mencari cushion atau pun kalian yang galau pas mau beli Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Dahh!

Komentar